Strategi Membangun backlink Buatan

Kita sudah tahu bahwa mendapatkan Backlink Organik itu tidak gampang. Sulit sekali orang dengan suka rela memberi Anda tautan, jika konten Anda bukan benar-benar hal yang luar biasa. Jadi, mari beralih ke cara membangun backlink buatan yang “tidak terlalu jahat”.

Artificial Link Building atau yang oleh orang lain disebut Membangun Backlink Buatan.

Membuat backlink buatan tidak semuanya buruk, tetapi beberapa orang mengeksploitasi cara otomatis ini. Hingga menyalahgunakannya secara berlebihan. Sampai pada titik dimana mereka dianggap sebagai spam. Dan dengan demikian, maka praktik membuat backlink otomatis dianggap terlarang.

Tapi, diam-diam masih sering dipraktikkan dan disukai oleh komunitas SEO pada umumnya.

Tapi hei, mengapa harus melalui semua risiko dihukum, jika itu tidak berhasil, kan?

Karena itu berhasil!… Hohoho..

Gambaran Membangun backlink Buatan

Sebelumnya, artikel ini bukan berarti mendorong Anda untuk mempraktikkannya. Bahkan, sebanyak yang Anda bisa, saya akan menyarankan Anda untuk menghindari metode ini. Agar Anda dapat lebih fokus pada pembuatan tautan organik dan memanfaatkan ketertarikan yang ada dalam pikiran pembaca Anda.

Izinkan saya menunjukkan bahwa ini hanyalah beberapa metode pembuatan backlink buatan yang tersedia di luar sana. Ada banyak lagi dan saya yakin banyak lagi yang akan diinovasi di tahun-tahun mendatang.

Kami tidak pernah kehabisan celah. Tidak, kecuali Google menjadi sempurna dalam menjelajahi web dari spammer dan pelanggar – yang itu adalah tidak mungkin.

Sekali lagi, izinkan saya menunjukkan bahwa, praktik ini valid dan membantu Anda meningkatkan peringkat Anda. Dan tidak semua praktik ini berbahaya – tetapi saya pribadi berpikir, Anda harus lebih fokus pada pemasaran konten dan pembuatan tautan organik daripada metode pembuatan tautan buatan ini.

Baca juga tips SEO Off Page lainnya:

Directory Submission

Direktori seperti daftar Yellow Pages online. Mereka mengelompokkan website berdasarkan niche dan topik yang dikandung sebuah website.

Sebelum mesin pencari mengambil alih web (secara harfiah), direktori web memang penting. Orang-orang pergi ke direktori web untuk menemukan informasi yang relevan yang mereka cari.

Dan dengan demikian, direktori web menyediakan sumber lalu lintas dan tautan yang baik ke website Anda.

Saat ini, sayangnya, direktori web telah direduksi menjadi sesuatu yang sebanding dengan linkfarms.

Sebagian besar direktori hanya penuh dengan situs omong kosong! Yang mencoba untuk mendapatkan linkjuice untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak ditinjau dengan benar, dan tidak banyak dikunjungi lagi.

Coz hei, mengapa Anda lelah melihat direktori web, ketika ada Google yang selalu nyaman untuk dijalankan?

Tidak sejak akhir-akhir ini, linkfarms masih menjadi sumber tautan. Tapi saya pribadi tidak begitu prioritas mengirimkan ke direktori. Saya tidak merasa berguna atau membantu lagi.

Tidak sejak Google menyatakan bahwa Caffeine akan melihat direktori sebagai linkfarms.

Komentar Blog

Tidak ada yang salah dengan berkomentar di blog dan memuji untuk artikel penulis. Bahkan, penulis menghargai komentar yang benar, tulus, dan menyentuh hati dan bahkan dapat menghubungi Anda di Facebook atau Twitter.

Sayangnya, karena semua metode pembuatan backlink yang bagus, angelic, dan tidak bersalah di luar sana, para pembenci hitam jahat menemukan cara untuk ‘memanfaatkan’ ini.

Sebagai pemimpin redaksi dari beberapa situs berita dan blog, saya menerima bagian saya dari komentar yang mengganggu, menjengkelkan, dan benar-benar tidak berguna.

Dan jika tanpa Akismet, saya mungkin masih menyapu komentar spam di blog saya sekarang. Meskipun kadang-kadang Akismet mungkin terlalu protektif, jadi Anda harus memeriksa bagian komentar spam Anda sesekali, jika komentar nyata dihilangkan.

Komentar blog adalah salah satu cara terbaik untuk membangun tautan, jika pemilik blog mengizinkan dofollow di semua tautan nama komentator.

Itu adalah kesepakatan dua arah. Pemilik blog mendapat komentar (meningkatkan otoritas dan reputasinya melalui popularitas artikel) dan Anda mendapatkan jus tautan yang sangat Anda idam-idamkan.

Posting Forum

Ada banyak forum hebat di luar sana. Dan di belakang masing-masing adalah moderator forum yang hebat – yang menghapus semua spam.

Saya tahu karena saya berada dalam sebuah forum SEO. Ini banyak pekerjaan karena ada banyak spammer yang mencoba masuk dan menyelinap masuk ke beberapa tautan.

Untuk semua moderator forum di luar sana, saya salut kepada Anda! Silakan berteriak pada bagian komentar di bawah ini!

Posting forum adalah salah satu cara terbaik untuk membangun tautan. Anda memposting utas atau topik baru yang relevan dengan kata kunci atau blog atau ceruk Anda, dll.

Dan Anda membangun topik dari utas itu di mana banyak orang berbagi informasi dan data, menjadikan utas itu lebih relevan dengan tautan yang Anda buat telah dimasukkan ke sana, memberi Anda jus tautan yang relevan dan, jika forum tersebut adalah PR tinggi, situs otoritas tinggi, maka Anda baru saja mendapatkan emas – mengingat bahwa mereka mengizinkan tautan dofollow.

Membeli Backlink

Google akan selalu kesulitan mencari tahu jika Anda membeli backlink, jika situs tempat Anda membelinya tidak secara eksplisit mengatakan bahwa, mereka menjual.

Membeli backlink adalah sesuatu yang secara umum tidak disetujui oleh Google (walaupun ada rumor dan fakta bahwa, Google sendiri menggunakan ini untuk keuntungan mereka, baca SEOBook untuk Google penjahat).

Membeli tautan bagus! Karena memberi Anda jus link satu arah. Dan perdagangan ini akan memberi Anda pengaruh besar, jika Anda mendapatkan backlink dari website otoritas bagus/ tinggi dengan PR tinggi dan lalu lintas yang juga tinggi. Itu jika uang tunai Anda dapat memenuhi persyaratan mereka.

Catatan: Hati-hati dengan membeli tautan. Pastikan Anda hanya berinvestasi di situs berkualitas, dan situs yang sangat terkait dengan niche Anda.

Baca juga: Rahasia Backlink Berkualitas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *